" />
Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Penyebab Kalah Terus Main Mobile Legends
Penyebab Kalah Terus Main Mobile Legends, Kesel Bro...!!

Apa yang ada di pikiran dan juga perasaan sobat jika, mendengar kata-kata tim nub pada Mobile Legends? Apakah Anda kesal, marah, biasa saja, atau malah tertawa saja saat mendengarnya? Apapun yang Anda rasakan, itu merupakan hal yang wajar saja karena, sejatinya adanya tim nub merupakan sesuatu yang sangat lumrah pada game Mobile Legends ini. Buat sobat para pemain baru Mobile Legends dan belum tahu apa itu tim nub, mari kita bahas secara singkat, tepat, dan padat.

Bisa dikatakan Tim nub itu ialah kumpulan orang-orang payah yang dipilih secara random untuk jadi teman 1 tim Anda saat main game Mobile Legends. Tim nub ini memiliki sifat yang sangat menyebalkan dan sangat mengecewakan karena isinya orang orang yang baru belajar main Mobile Legends. Banyak pemain yang merasa kesal saat mendapat tim nub ketika bermain Mobile Legends, terlebih lagi saat main di rank match. Tim nub adalah tim yang isinya orang  orang sok tahu, sok ganteng, sok cantik, dan sok berpengalaman, pokoknya semuanya bagian yang sangat menyusahkan dalam tim permainan MOBA.

Penyebab Kalah Terus Main Mobile Legends

Setelah mendapatkan penjelasan diatas, sekarang kamu sudah pahamkan apa itu tim nub saat main Mobile Legends? Lalu pastinya kamu pernah mendapatkan tim nub seperti itu kan dan sangat menyebalkan sekali bukan? Tetapi, tahukah sobat bahwa ada faktor yang membuat kamu bisa bertemu dengan tim yang nub parah ini, dan berujung  menjadi penyebab kalah terus main Mobile Legends, simak penjelasan dibawah ini. 

Penyabab yang paling pertama yang jadi sebab sobat mendapat tim yang nub adalah jasa joki game Mobile Legends. Hampir kebanyakan player yang nub itu memanfaatkan jasa dari joki Mobile Legends guna untuk menaikan bintang bahkan naik tingkatan. Jadi, jangan kaget atau terheran jika, ada pemain tingkatan Mythic yang cara mainnya seperti tingkat Master atau Grandmaster. Pemain yang seperti itu ialah pemain yang selalu mengandalkan jasa joki untuk sampai di tingkatan Mythic.

Kemudian, alasan berikutnya adalah jasa jual beli akun Mobile Legends oleh orang orang yang butuh uang. Bayangkan, saking butuhnya akan uang, ada orang yang sampai menjual akun Mobile Legends nya. Parahnya, yang menjual adalah player divisi Mythic dan dibeli oleh pemain baru yang belum bisa apa apa. Akhirnya, terjadilah yang namanya kegoblokan yang hakiki saat main Mobile Legends.

Penyebab kedua yang menjadi alasan kenapa kamu sering mendapat tim nub ialah banyak anak kecil yang main Mobile Legends. Permainan Mobile Legends ini ialah permainan sejuta umat khususnya di Indonesia dan dimainkan oleh siapa saja bahkan oleh anak kecil sekalipun. Ketika sobat mendapat tim nub, bisa jadi kamu sedang bermain dengan anak kecil, dan memang begitu gaya mainnya. Pada umumnya, anak kecil bermain Mobile Legends pada waktu libur sekolah atau pada hari minggu karena, tidak diizinkan oleh orang tuanya jika, bermain diluar hari libur sekolah.

Penyebab kalah main Mobile Legends yang terakhir ini, ada orang orang yang memang sengaja bermain nub dengan second account untuk melakukan prank. Mungkin tidak masuk akal jika dipikirkan, namun memang begitulah adanya dan faktanya banyak terjadi dimana mana. Banyak pemain yang tidak ingin kalau ada player lain yang lebih hebat darinya di Mobile Legends. Makanya ia melakukan prank dengan second account untuk membuat player lain kalah divisi darinya.

Tim nub Mobile Legends memang masih sangat menjamur hingga saat ini dan sulit sekali untuk diberantas. Harusnya ini jadi salah satu perhatian Moonton untuk jadi hal yang harus diperbaiki pada game Mobile Legends. Pertemukanlah pemain yang hebat dengan player yang hebat dan player nub dengan player nub pula. Nah menurut kamu , apakah ada penyebab yang lain, kenapa kita sering dapat tim nub?

Semoga dengan adanya artikel singkat dengan judul "penyebab kalah terus main Mobile Legends" ini bisa berguna, dan sekaligus menambah wawasan anda dalam bermain permainan game MOBA ini.

Tag(s) : #esports, #indoesports, #tournament, #indonesia
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: