" />
Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

indoesports-league-mobile-x-gamely-mobile-legends-bang-bang-season-3

indoesports-league-mobile-x-gamely-mobile-legends-bang-bang-season-3

Turnamen Mobile Legends 2020 Live Berhadiah Jutaan Rupiah, Ayo Buruan Daftar !!!

Asalamu alaikum semua sobat gamers, ketemu lagi di blog tercinta ini. Maksud dari gw menulis di blog yang satu ini memiliki maksud untuk memberikan informasi yakni, Turnamen Mobile Legends. Pendaftaran turnamen Indoesports League Mobile Mobile Legends Bang Bang Season 3 ini akan segera dibuka jadi, pastikan dan persiapkan diri kalian gaes karena tidak hanya sekedar gratis pendaftaran saja, melainkan turnamen Indoesports League Mobile ini menyiapkan hadiah sebesar sepuluh juta rupiah untuk juara-juaranya!

Adapun jadwal pendaftaran dan pertandingan yang harus kalian ingat, ialah sebagai berikut ;

  1. Open Registration       : 26 Maret – 5 April 2020
  2. Technical Meeting      : 6 April 2020
  3. Babak Match               : 7– 10 April 2020
  4. Grand Final                 : 10 April 2020
  5. Tempat                        : Online di seluruh Indonesia

Ada lagi nih.., buat sobat gamers yang memiliki banyak waktu luang di rumah selama masa darurat COVID-19 ini bisa loh mengikuti Turnamen Mobile Legends ini. Karena pertandingan akan diadakan secara online dan kalian bisa tetap bertanding tanpa harus keluar rumah.

Turnamen Mobile Legends 2020 Live
Turnamen Mobile Legends 2020 Live Berhadiah 10 Juta Rupiah

Cara Daftar Turnamen Mobile Legends 2020 Live

Jika ingin mendaftarkan tim kalian maka, bisa langsung klik link yang ada pada tulisan ini. Kemudian, sobat gamers bisa mengakses berbagai Informasi dan update di sosial media dan website Indoesports, jadi sobat gamers langsung saja follow, biar gak ketinggalan.

Turnamen Mobile Legends Bang Bang telah dilaksanakan sebanyak 2x di Indoesports League Mobile. Di season ketiga ini sobat gamers lagi-lagi diberi kesempatan untuk menaklukkan Indoesports League Mobile dan memenangkan hadiah utamanya.

Mobile Legends adalah salah satu game popular di Indonesia dan terbukti banyak digandrungi oleh setiap kalangan mulai dari anak-anak muda sampai dengan orang tua. Tentunya kami mengetahui hal ini karena, terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar setiap kali turnamen mobile legends ini diadakan.

Turnamen Indoesports League Mobile ini banyak diikuti oleh tim-tim komunitas atau tim amatir menuju professional. Namun tak sedikit juga tim professional yang ikut bertanding pada turnamen ini. Banyak sekali hal-hal yang menarik dan tidak bisa terprediksi yang mungkin terjadi dalam pertandingan, secara tidak sedikit tim-tim berbakat yang muncul melalui turnamen ini.

Tujuan Kami Mengadakan Turnamen Mobile Legends 2020 Live

Indoesports League Mobile adalah turnamen yang diadakan untuk mewadahi sobat gamers yang haus akan pertandingan kompetitif yang sesungguhnya. Hanya dengan melalui turnamen ini kalian bisa merasakan sensasi turnamen yang sesungguhnya. Tak hanya bertanding melawan tim-tim komunitas di seluruh Indonesia saja melainkan, kalian berkesempatan untuk bertanding dan bersaing dengan para tim professional.

Indoesports League Mobile merupakan serangkaian turnamen game mobile yang terlaksana dengan kerjasama Indoesports dan Razer Gold. Game mobile yang dipertandingkan ialah game-game popular, seperti ;

  • PUBG Mobile.
  • ChessRush.
  • Free Fire.
  • Mobile Legends: Bang Bang.
  • Call Of Duty Mobile. 

Indoesports dan Razer Gold berharap agar turnamen ini menjadi jembatan bagi sobat gamers yang ingin berkarir sebagai Esports pro player.

Sepanjang season 1 dan season 2 banyak sekali hal-hal menarik serta tim-tim berbakat bermunculan. Ratusan tim dibagi ke dalam beberapa grup, kemudian bertanding untuk melewati babak kualfikasi yang ketat. Di babak kualifikasi tersisalah ada 12 tim yang memperebutkan tiket menuju semi final dan grand final.

Pada Indoesports League Mobile Mobile Legends Season 1, Bigetron Bravo berhasil menjadi champion dan membawa pulang hadiah utama. Di posisi kedua menyusul tim Rimo dan di juara ketiga Demigod Esports.

Keseruan berlanjut di Season kedua, peserta yang mendaftar pun semakin banyak. Terlebih ketika pertandingan sampai di babak final, sengitnya pertandingan antara 7Heaven, Ngawak Bdg, Opi Gaming, dan Credence Empire sangat layak untuk disaksikan. Keempat tim benar-benar menunjukkan bahwa Indonesia memiliki segudang bakat dan potensi di esports, khusunya di cabang Mobile Legends Bang Bang.

Semoga informasi mengenai turnamen mobile legends 2020 live ini bisa membawa kamu pada hal yang positif, terlebih lagi buat sobat yang memiliki jiwa esports, dan ingin menjadi tim yang profesional maka, inilah jalan utama yang patut kamu coba sebagai langkah utamamu menuju impianmu.

Tag(s) : #IES, #Esports, #tournament, #MobileLegends, #MLBB, #Moonton, #Indoesports, #jakarta, #Indonesia, #Event
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: