Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Pasang Iklan Di Website Dapat Uang

Pasang Iklan Di Website Dapat Uang

Indoesports adalah perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan di ekosistem Esports Indonesia. Salah satu divisi kami yang paling aktif adalah media online kami. Tim media Indoesports aktif membawakan liputan turnamen esports, memenangkan game terbaru, dan juga mengajak bisnis esports.

Indoesports secara berkala melakukan penelitian berdasarkan basis pengguna dan pembaca kami sendiri. Menurut 3 bulan terakhir, ternyata 89,6% pengguna mengakses Indoesports dari ponsel mereka, sedangkan sisanya 9,7% menggunakan laptop / pc.

Keahlian Kami Dalam Jasa Pasang Iklan Di Website Esports
  1. PR Services:  Media dan visibilitas diperlukan oleh merek dan organisasi untuk menyebarkan informasi, oleh karena itu kami selalu siap membantu Anda mengelola dan mendistribusikan siaran pers.
  2. Advertorial: Membantu merek atau organisasi Anda dalam kegiatan promosi atau peluncuran produk kepada khalayak luas melalui produk jurnalistik.
  3. Activation:  Acara Anda menjadi identitas merek Anda. Kami membangun kegiatan yang dapat menyampaikan pesan suatu merek dengan memberikan hasil tertinggi.
  4. Production House:  Multimedia adalah cara terbaik untuk mempromosikan merek Anda. Kami memberikan hasil terbaik dengan kualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Presisi dan detail adalah standar utama kami.
  5. Esports Platform: Aplikasi platform esports kami memiliki sistem keanggotaan terintegrasi yang terhubung ke semua ekosistem esports yang dibutuhkan pemain. Satu keanggotaan untuk semua kegiatan esports.
  6. Franchise Business: Kami menjadi jembatan antara investor dan tren bisnis dalam esports dengan memberikan peluang terbaik yang akan menjadi segmen utama pada bisnis esports.
  7. Advertising Placement: memberikan solusi untuk produk dan promosi merek melalui iklan di web lebih dari 15.000 pengunjung aktif setiap hari.

Kesuksesan Anda adalah apa yang kami perjuangkan. Sebagai perusahaan Pemasaran & Periklanan, kami menyarankan untuk memberikan nilai di seluruh kemitraan kami dengan Anda. Layanan kami membantu membangun offline dan online Anda untuk terlibat dengan target pasar Anda. Dengan membuat merek Anda sebagai inti dari komitmen kami, kami menciptakan strategi yang efektif untuk bisnis Anda di semua layanan kami.

Branding
  • Penelitian Merek
  • Strategi Merek
  • Desain logo
  • Copywriting
  • Desain Jaminan
  • WhatsApp Blast, Hingga 10.000 Nomor
Digital
  • Web Penempatan
  • Membahas Media Sosial
  • Aktivasi Digital
  • Email Blast, Email Hingga 10.000
Alasan Memilih Pasang Iklan Di Website Esports Kami

Ingat…, murah itu bukan murahan, melainkan kami ingin membuktikan pada anda para pelaku bisnis. Bahwa dengan memasang periklanan dengan kami itu, bisa mendatangkan hasil dari brand yang ingin anda kenalkan kepada semua orang.

  1. Bekerja Dengan Profesional:  Kampanye Anda hanya akan disetujui oleh para ahli kami, menggunakan sistem kami yang telah terbukti yang telah disetujui dan ditingkatkan terus menerus.
  2. 100% Strategi Yang Disesuaikan:  Kami menjual solusi, bukan layanan. Tujuan dan strategi kami akan dirancang untuk tujuan bisnis khusus Anda.
  3. Hasil yang Dijamin: Berhenti khawatir dengan kebijakan Jaminan Uang Kembali karena, bersama kami, anda hanya membayar untuk hasil saja.
  4. Keuntungan Pasang Iklan Di Website Esports

Adapun beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan setelah anda memasang iklan bisnis anda dengan kami, yakni ;

  1. Brand anda dapat dilihat oleh jutaan viewers khususnya para gamers yang menjadi target produk anda.
  2. Brand anda bisa menjangkau pasar baru yang lebih luas dan cepat.
  3. Dengan harga yang terjangkau, Brand anda tetap bisa promosi.
  4. Informasi tentang Brand anda dapat diakses Siapa saja, dimana saja, kapan saja dengan cepat.
  5. Iklan lebih terukur yang memudahkan Brand anda dalam melakukan analisa, dengan data yang akurat.
Biaya Pasang Iklan Di Website Esports

Hanya dengan biaya Rp 5.000.000 anda bisa mendapat banyak keuntungan untuk bisnis yang sedang anda jalankan saat ini. Jangan tunggu lagi, segera hubungi kami untuk bisa mengetahui keuntungan yang bisa anda dapatkan saat anda ber-iklan dengan Indoesports.

  • Alamat: Kirana Boutique Office Blok E1 No.7-8  Jl Boulevard Raya No.1  Kelapa Gading,  Jakarta Utara 14350
  • Email: sales@indoesports.com
  • Telp: (021) 24525074 & 081383635486
Tag(s) : #pasang iklan website
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: